√ NU AMOOREA SABUN PEMUTIH PEMBERSIH WAJAH

 jual  NU AMOOREA SABUN PEMUTIH PEMBERSIH WAJAH | Harga  NU AMOOREA SABUN PEMUTIH PEMBERSIH WAJAH  murah | manfaat  NU AMOOREA SABUN PEMUTIH PEMBERSIH WAJAH  asli | ciri  NU AMOOREA SABUN PEMUTIH PEMBERSIH WAJAH  original | cara pakai  NU AMOOREA SABUN PEMUTIH PEMBERSIH WAJAH  tidak palsu pasti cepat | agen  NU AMOOREA SABUN PEMUTIH PEMBERSIH WAJAH  aman tidak berbahaya dan  NU AMOOREA SABUN PEMUTIH PEMBERSIH WAJAH  no efek samping setelah pakai  NU AMOOREA SABUN PEMUTIH PEMBERSIH WAJAH  | perbedaan  NU AMOOREA SABUN PEMUTIH PEMBERSIH WAJAH  asli dan palsu | 100% produk  NU AMOOREA SABUN PEMUTIH PEMBERSIH WAJAH  asli original

https://api.whatsapp.com/send?phone=6283862459127&text=Halo%20gan,%20Saya%20mau%20order

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285727226215&text=Halo%20gan,%20Saya%20mau%20order

Helo, jika kamu ingin punya kulit wajah yang cerah, bebas dari jerawat, komedo, flek hitam atau memiliki masalah kulit lain seperti kantong mata panda, keriput bahkan rambut berketombe, maka detik ini juga kamu menemukan sebuah solusi mudah dan ampuh untuk perawatan terbaik bagi kulitmu.

Sabun Nu Amoorea, sebuah terobosan modern dunia kecantikan yang dipadukan dengan bahan dari alam, kaya akan nutrisi terbaik untuk membuat kulit wajahmu bertambah sehat, cerah, lembut, bebas komedo, bebas dari jerawat dan bekasnya serta membuatmu tampak awet muda.

Dan yang terpenting sudah resmi BPOM serta memiliki sertifikat Halal MUI yang berarti kamu mendapatkan produk aman, resmi dan halal bagi kulit wajahmu yang sangat berharga. Mau?

Produk nu amoorea
Apa itu Sabun Amoorea?

Sebuah produk fenomenal berbentuk sabun batang untuk perawatan terbaik sekaligus memberikan nutrisi yang diperlukan oleh kulit wajahmu, termasuk badan dan rambut.

Selain itu, dengan kandungan pH 5,5 yang sangat alami bagi kulit manusia membuatnya sangat aman dipakai untuk semua jenis kulit kering, berminyak maupun sensitif.

Dengan semua kekayaan nutrisi yang terkandung dalam sabun muka Nu Amoorea, akan membuatnya cepat meresap ke dalam pori-pori kulit dan langsung bekerja meregenerasi sel kulit yang rusak menjadi sehat dan cantik.

Tidak heran jika sabun herbal ini menjadi ​pilihan yang ​Istimewa bagi kesehatan ​& kecantikan kulit ​​secara alami, seperti review dan pengalaman mereka pada video dibawah ini:

KAMU MAU SEPERTI MEREKA?

Apa saja Kandungan Nu Amoorea Sabun?

PT DEP selaku produsen herbal cuci muka ini menawarkan kepada kamu dua jenis produk sabun yang disesuaikan dengan kondisi kulitmu, yaitu Nu Amoorea Beauty Bar dan Nu Amoorea Beauty plus Bar.

Kandungan sabun nu amoorea

    Nu Amoorea beauty bar

Heilmoor Clay, komponen utama yang berupa lumpur hitam berasal dari endapan lapisan dalam yang terbentuk lebih dari 3000 tahun lalu dan didapatkan langsung dari Austria, Eropa.

​​Dengan tingginya kandungan asam humus, vitamin, mineral, lemak, asam amino membuat ​kamu ​bakal mendapatkan nutrisi terbaik untuk proses metabolisme kulit agar sehat dan cantik.

Licorice Extract, merupakan ekstrak dari akar manis yang mengandung flavonoid dan antioksidan tinggi untuk mengurangi peradangan sekaligus menghambat pigmentasi penyebab kulit jadi gelap sehingga kulitmu bisa bertambah cerah alami.

Sabun nu amoorea beauty bar

Hydration Microalgae (H-MA), diambil dari ekstraksi gangang mikro terbaik yang membantu perawatan kulit dan wajahmu menjadi lebih sehat, lembut, kenyal dan bercahaya secara alami.

Tea Tree Leaf, adalah zat penting yang terkandung dalam sabun Nu Amoorea untuk menghambat berkembangbiaknya bakteri penyebab komedo dan jerawat sehingga kamu akan mendapatkan proteksi terbaik bagi kulit wajah dari kuman bakteri yang jahat.

Varian jenis Nu Amoorea Beauty Bar ini diperuntukkan bagi kamu yang tidak memiliki masalah kulit, tidak pernah menggunakan krim racikan di skincare dan ingin merawat wajah sejak dini sebagai investasi kesehatan kulit terbaik.

    Nu Amoorea beauty plus bar (stemcell)

Nah, khusus kamu yang memiliki masalah kulit serius seperti jerawat, flek hitam, komedo bahkan memiliki riwayat pernah memakai krim atau produk kecantikan bahan kimia sangat direkomendasikan menggunakan jenis sabun Nu Amoorea Beauty plus Bar.

Pada varian ini terdapat semua kandungan yang sudah disebutkan diatas PLUS kandungan Heilmoor Clay yang lebih banyak (2,8% vs 2%) dan ditambahkan sistem stemcell dari apel hijau Swiss.

nu amoorea stemcell apel hijau

​Kandungan stem cell membantu tubuh ​lebih cepat mengganti sel yang rusak akibat racun mengendap dari riwayat krim terdahulu, sinar matahari langsung, polusi maupun gaya hidup ​tidak sehat.

Dengan demikian Sabun Nu Amoorea + stemcell Apel hijau sangat bermanfaat sebagai anti penuaan dini (aging) yang efektif​ untuk kulit ​kamu yang ​begitu berharga!

MAU WAJAHMU AWET MUDA?

HUBUNGI KAMI SEKARANG
https://api.whatsapp.com/send?phone=6283862459127&text=Halo%20gan,%20Saya%20mau%20order

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285727226215&text=Halo%20gan,%20Saya%20mau%20order


Manfaat Sabun Nu Amoorea

    Menghilangkan jerawat

Sabun cuci muka ini bermanfaat untuk membantu hilangkan jerawat dan komedo membandel dari wajahmu sehingga kulit bertambah sehat, cantik dan lembut.

Manfaat sabun amoorea untuk mengatasi jerawat

Terimakasih untuk semua kandungan alami di dalamnya yang bekerja optimal bagi kesehatan kulit wajahmu.

    Menghilangkan flek hitam (bekas jerawat)

Flek menghitam yang menjadi noda di wajah tentu saja sangat mengurangi penampilan wajah, namun kamu tidak usah khawatir karena salah satu manfaat sabun Nu Amoorea stemcell adalah memudarkan flek kehitaman atau bekas jerawat dari kulit wajahmu.

    Mencerahkan kulit wajah

Jika kamu saat ini memiliki wajah yang kusam, tidak bercahaya tentunya bisa mengambil manfaat dari produk Nu Amoorea beauty bar ungu ini.

Sebab dengan kandungan microalgae alami di dalamnya akan membantu kulit wajahmu semakin cerah dan bercahaya secara alami.

    Membersihkan wajah kusam

Manfaat nu amoorea untuk kulit wajah

Kulit wajah yang tidak bersih juga bisa berawal dari cara mencuci muka yang salah atau bahkan produk perawatan yang tidak cocok.

Dengan menggunakan herbal alami dari sabun ini, akan membantu bersihkan wajah dari sel kulit mati dan pastinya dengan pH seimbang 5,5 membuatnya sangat cocok untuk dipakai semua jenis kulit.

    Merawat kulit wajah

Khasiat terbaik dari sabun Nu Amoorea untuk mencegah penuaan dini, menghilangkan keriput, mengencangkan kulit dll tentunya tidak lepas dari gabungan kandungan alami kaya nutrisi yang ada di dalamnya.

Jika kamu ingin mendapatkan perawatan kulit wajah yang aman, praktis, sehat dan ampuh tentunya menggunakan produk ini adalah investasi terbaik buat kulit wajahmu yang begitu berharga.

manfaat nu amoorea plus bar

YUK RASAKAN MANFAATNYA

Mengapa Memakai Produk Nu Amoorea?

    ​​​Aman dan legal

Varian ​produk dari PT DEP terdaftar resmi di BPOM dan halal MUI. Ini berarti ​kamu mendapatkan 100% produk ​​resmi, aman & berkualitas.

Komposisi Amoorea bebas dari ​Merkuri, Paraben, Hidroquinon atau Retinol dan sudah melewati uji coba tes laborat disertai sertifikasi 100% resmi BPOM​.

Bahkan dengan 100% kandungan alami ​didalamnya, sabun ​ini aman dipakai pria, wanita, anak-anak bahkan BuMil (ibu hamil) dan BuSui (ibu menyusui)

Nu amoorea beauty plus bar aman untuk ibu hamil

Jadi kalau ​kamu saat ini sedang hamil atau menyusui, jangan khawatir lagi memakai sabun ini ya 🙂

    ​Praktis dan tidak ribet

Coba ​bayangkan: ​​cream pagi, ​cream malam, ​cleanser, ​toner, ​serum, ​pelembab, ​cream untuk selulit, ​pencerah ​kulit wajah, ​cream penghilang bekas luka, ​jerawat ​​bahkan ​penumbuh rambut.

Kamu ​​hanya memerlukan produk Nu Amoorea untuk memenuhi kebutuhan kulitmu sehari-hari.

    Hemat menguntungkan

​Semua produk PT DEP ini bernilai ekonomis namun membawa banyak manfaat premium. ​Kamu ​gak perlu repot lagi berlangganan perawatan khusus atau produk kecantikan lain yang lebih mahal.

Cukup ​​membeli ​Nu Amoorea sabun, maka ​pengeluaran ​rutin untuk perawatan selama ini bisa dialokasikan buat kebutuhan penting lainnya.

    Kulit sehat secara alami

Sabun ini bisa membantumu mengeluarkan sisa racun bahan kimia dari krim racikan pemutih yang mengandung hidroquinon, merkuri, kortikosteroid, tretinoin dll.

Proses detoksifikasi dengan amoorea sabun

Disamping itu sistem pemeliharaan & peremajaan sel ​INDUK KULIT nya tidak menyebabkan pembengkakan pada lapisan kulit atas, sehingga mengurangi ​peradangan pada kulit wajah.

​Sebab kulitmu layak mendapatkan perawatan terbaik ​bersama Nu Amoorea beauty plus bar.

DAPATKAN PRODUK BERKUALITAS INI


Efek Samping Amoorea

Pada ​dasarnya ​tidak ada efek samping negatif ​akibat penggunaan sabun cuci muka ini. Namun jika ​kamu ​pernah ​memakai Krim Racikan dengan kandungan kimia ​tinggi ada kemungkinan besar mengalami detoksifikasi (pengeluaran racun mengendap) dari kulit wajah.

Sebaliknya, kalau ​tidak memiliki riwayat pemakaian krim berat tersebut, munculnya detoks sangat minim atau bahkan tidak ada sama sekali.

    Purging (detoksifikasi Amoorea)

Tahukah kamu? Proses yang sering dinamakan detoks ini berasal dari kata “pure” yang berarti pembersihan. Tepatnya proses pembersihan toksin racun mengendap di dalam kulit.

Detoksifikasi nu amoorea sabun beauty plus bar

Seperti disebutkan sebelumnya, toxin yang dimaksud adalah dari racun zat kimia yang ada di dalam produk kosmetik, krim racikan yang kamu pakai sebelumnya.

Jadi hal tersebut alamiah reaksi dari tubuh secara metabolisme setelah menerima asupan nutrisi berkualitas dari sabun herbal ini.

Jenis detoksifikasi yang terjadi dapat berbeda untuk setiap orang, bisa mengalami flek, kulit kering, bahkan ​ada ​juga timbul jerawatan parah. ​​Pada umumnya, yang muncul terjadi adalah bruntusan jerawat kecil.

    Proses pemulihan

​​Gak perlu khawatir dengan detoks ini, sebab ​hal tersebut merupakan hal alamiah pengeluaran racun dari dalam tubuh melalui kulit.

Seiring waktu proses detox selesai, kulit ​akan berproses menjadi lebih cerah sehat dan aura kecantikan makin terlihat. Siap berproses?

Dibutuhkan KESABARAN dan KETELATENAN dalam menikmati proses ini. ​Namun tenang saja ​buat pelanggan AmooreaGlobal.com kami ​selalu memberikan pendampingan terbaik melalui konsultasi​. Termasuk kamu 😊
Apa kata Mereka (Testimoni)

Video Kesaksian

Produk sabun muka herbal ini sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh ribuan pelanggan. Karena tempat yang terbatas, kami tidak bisa menampilkan semuanya.

Tapi setidaknya kamu bisa lihat beberapa foto review pengalaman pengguna sabun Nu Amoorea ungu dari beragam kelompok pria, wanita, bahkan anak-anak berikut ini 😉

Gimana Cara Beli Sabun Amoorea?

    Wajib lihat dulu harga aslinya

Hati-hati dengan produk ilegal yang sering dijual dengan harga MURAH, baik penjual maupun pembeli (konsumen) bisa terjerat pasal KUHP no 480 sebagai dasar hukumnya, kalau terbukti menjual ATAU bahkan membeli produk yang ilegal.

Bisa jadi harga murah diluar nalar juga merupakan indikasi PRODUK KW ​yang malah mengandung bahan ​racun berbahaya dan beresiko merusak kulitmu! Setidaknya sekarang kami sudah ingatkan kamu ya..

Harga produk sabun nu amoorea

Dalam menjual produk sabun Amoorea, kami bekerjasama dengan jasa (POS & JNE) untuk pengiriman paket pesanan ke alamat pelanggan di seluruh Indonesia dan via EMS bagi pengiriman ke mancanegara. Karena itu pastikan penulisan alamat harus lengkap dan jelas supaya mudah ditemukan oleh kurir.

Untuk cara memesan silahkan kirim data kamu berupa jumlah pesanan, nama dan alamat lengkap ke nomor kontak kami via SMS/WA. Contoh format pesanan sebagai berikut:

Pesan 3 box NuAmoorea stemcell, [Nama], [Alamat Lengkap], [Bank Transfer]

kirim via WA ke: 085727226215 ATAU 083862459127

Selanjutnya kami akan membalas dengan jumlah total plus no rek tujuan transfer. Pesanan kamu akan segera diproses setelah kami menerima konfirmasi transfer pembayaran.

    Beli di agen resmi jual amoorea

Sebagai agen resmi yang jual sabun Nu Amoorea secara online, kami menjamin ​kamu mendapatkan ​Produk ​resmi langsung dari perusahaan PT ​​DEP​.

​​Tidak perlu repot-repot mencari ​di tempat lain termasuk ​apotik (Toko ​obat) yang ​diragukan keaslian nya!

​Cukup memesan dari smartphone ​kamu, konfirmasi pembayaran dan paket akan segera dikirim tepat depan pintu rumah ​oleh kurir pengiriman. Mudah bukan?

Saya ​dan teman-teman ​pelanggan lainnya sudah merasakan sendiri manfaat ​Nu Amoorea bagi ​kesehatan dan kebaikan ​kulit. Kini giliranmu!

TUNGGU APALAGI?
“Kulit wajah cantik, ya Nu Amoorea!“

Agen nu amoreea paling ramah

Maggie disini 😊

WHATSAPP 085727226215
WHATSAPP 083862459127

MENERIMA PEMESANAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA Sumatera Utara Meliputi : Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua,Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa. Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan D.I Aceh Meliputi : Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan Riau Meliputi : Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir Kepulauan Riau Meliputi : Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga Sumatera Barat Meliputi :Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota Jambi Meliputi : Bangko, Jambi, KUala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci Sumatera Selatan Meliputi : Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang Bangka Belitung Meliputi : Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan Bengkulu Meliputi : Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko, Seluma Lampung Meliputi : Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur Jakarta Meliputi : Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara Banten Meliputi : Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang Jawa Barat Meliputi : Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang Jawa Tengah Meliputi : Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Kabupaten Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Grobogan, Purworejo, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri, WOnosobo D.I Yogyakarta Meliputi : Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul Jawa Timur Meliputi : Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar Bali Meliputi : Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan Kalimatan Barat Meliputi : Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, Kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara. Kalimantan Selatan Meliputi : Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong Kalimantan Tengah Meliputi : Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur Kalimantan Timur Meliputi : Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara Sulawesi Tengah Meliputi : Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso Sulawesi Selatan Meliputi : Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng Sulawesi Tenggara Meliputi : Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi Sulawesi Utara Meliputi : Airmadidi, Amurang, Bitungg, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa Sulawesi Barat Meliputi : Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar Gorontalo Meliputi : Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo Maluku Meliputi : Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara Maluku Utara Meliputi : Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah Nusa Tenggara Barat Meliputi : Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima Nusa Tenggara Timur Meliputi : Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba Tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur Papua Barat Meliputi : Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan Papua Meliputi : Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, SUmohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, Mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, Nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul

2 Responses to "√ NU AMOOREA SABUN PEMUTIH PEMBERSIH WAJAH "